Thursday, November 20, 2008

Posted by Anonymous at 6:24 PM |

Mungkin ini bukan kej yg BIASA buat kalian2.....

Hari/tanggal  : Sabtu, 03 November 2008

Waktu             : 15.00 pm

Aku dpt undangan dr jenny, aku buka, aku baca, n sampe rumah...

Bewe : Pa, aku bsk sabtu ada sweet-nya koncoku di Empire.. (aku ngomongnya ga sadar sama skali)

Waktu tgl 8 nOv'08 nya, jam 18.30 aku brangkt...sesampainya di Empire...

Bewe : Mbak, swet-nya jenny lantai brapa ya?

Mbak: Lho, g ada yg ultah kog, hr ini cuma ada manten...

Bewe : Hah, sungguhan ta mbak?

Mbak: Iya. Mungkin di Imperial, mbak.

Bewe : Oh, iya, aku baru inget..

Aku langsung telp papaq.....

Bewe : PAPA, aku udah slh T4, aku lupa lek pestae nde Imperial...

Papa : Lho, yak apa seh....

Dalam perjalanan ke Imperial...., aku buka undangane....

Bewe : Pa, aduh, mati pex, pestae bkn nde Imperial tp nde "NEW ROYAL"....

Papa : Hah!!?? Waduh, lak yo percuma sak jam keliling2 tok. 

Bewe : aduh wes plng ae, qta pergi undangan e tetangga ae...

Papa : Yo iyolah, km pegi ke sana yo acarane pasti yo wes buyar... wes kon g pesta, aku yo g maem2 nde tetangga.

Yah begitulah, kondisi manusia yg ga lg 100%, he. . . he. . . 

Setidaknya ini bisa buat pelajaran, klo dpt undangan dibaca yg baik....

NB : btw, maknanne di sana enak puol,100x. ga rugi aku....

Labels: ,