Sunday, December 21, 2008

Posted by nathania at 2:38 PM |

Mungkin bagi yang baca title postingan ini pasti wes mikir..

"Alahh mainane cewek"
"Alahhh paling ga laku"
"Alaahhh pasti banyak hode lek mainan gini"

hode: cowo maen karakter cewe


wkwkwkw.. XD

kayaknya se game ini bakalan banyak cewe yang maen.. tapi buat gamers cowok mungkin bisa menggunakan game ini buat cari kenalan cewek kan.. wkwkkw.. XD

Hello Kitty Online Indonesia


Menurut GameQQ.net, game online baru Hello Kitty Online ini akan dirilis tahun 2009. Bisa di cek di HelloKittyOnline.co.id.. ^^

ini introduction dari web GameQQ.net

Introduction

Hello Kitty Online adalah Free to Play MMORPG yang dikembangkan oleh Sanrio Digital dan Typhoon Games dimana pemain akan menjadi bagian dalam dunia Sanrio dan berinteraksi dengan Hello Kitty and Friends. Ditampikan dengan grafik ciri khas Hello Kitty yang sudah digemari fans dari seluruh dunia, ditambahkan dengan gameplay yang bervariasi melebihi MMORPG standar pada umumnya.

Dalam Hello Kitty Online pemain tidak hanya bertarung melawan monster, namun terdapat banyak aktifitas lucu dan unik lainnya seperti bertani, memiliki dan mendekorasi rumah, mempelajari skill memasak, menjahit, bahkan membuat furniture sendiri. Tersedia juga berbagai mini games yang bisa dimainkan bersama pemain lain.

Saat ini Hello Kitty Online US masih dalam tahap Closed Beta yang tertutup untuk sebagian anggota dan bersiap untuk Open Beta pada 2009, yang artinya Hello Kitty Online Indonesia akan menjadi game yang benar-benar baru/anyar dimana kita biasanya ditawarkan game online yang sudah cukup lama dirilis di luar negeri sebelumnya.

Nantikan berita selanjutnya mengenai Hello Kitty Online Indonesia di GameQQ.net

Dan juga ada screenshots nya..

Layar Karakter Hello Kitty Online

Event bersama Hello Kitty and Friends

Pesta Ulang Tahun

info selanjutnya bisa dibaca di sini