Thursday, December 25, 2008

Posted by Anonymous at 1:27 AM |

Film Madagascar Escape 2 AfrikaPara penghuni disebuah kebun binatang kota New York, Alex sebagai Singa, Marty sebagai Zebra, Melman sebagai Jerapah dan Gloria sebagai kuda Nil telah terdampar di Madagaskar.Kemudian mereka membuat persiapan untuk meninggalkan pulau itu dan akhirnya mereka mendarat disebuah Benua Afrika yang sangat kejam. Disana, si Alex bertemu dengan keluarganya dan mengalami kesulitan untuk berkomunikasi akibat setelah sekian lama tinggal di kebun binatang Central Park Zoo.

Film Madagaskar : Escape 2 Afrika adalah kelanjutan dari Film Madagascan sebelumnya dan dapat ditonton segala umur. Sangatlah menarik untuk disimak dan ditonton dengan keluarga. Hasil kerja keras para produsen film ini dapat memberikan manfaat yang luas yakni menghibur dengan banyaknya adegan lucu dan kocak tetapi tidak buruk apabila ditonton oleh anak - anak.

Film madagascar 2 escape from africaTidak hanya itu, film animasi ini memberikan pesan kepada penonton, bahwa seorang raja atau penguasa tidak identik dengan kekuatan, tetapi seorang pemimpin yang mempunya kuasa harus menggunakan akal dan pikiran serta keberanian untuk menghadapi tantangan. Lalu, film ini memberikan pengetahuan baru untuk anak - anak tentang aneka ragam safari atau binatang di tengah hutan Afrika berserta bentuk lingkungan dan kebiasaan binatang yang tinggal di alam liar tengah hutan Afrika. Satu hal lagi … karakter di film Animasi ini memiliki karakter yang sangat kuat. Sehingga patut ditonton sebagai acara liburan weekend keluarga anda.

Madagascar 2 Escape To AfrikaFilm ini diproduksi oleh DreamWorks dan Paramount Pictures tidak mau kalah dengan Walt Disney saling berlomba untuk mengeluarkan film untuk akhir tahun. Yang dibintangi oleh David Schwimmer, Sacha Baron Cohen, Cedric The Entertainer, Alec Baldwin, Will.i.am, Bernie Mac, Sherri Shepherd, Tom McGrath, Elisa Pensler-Gabrielli, Conrad Vernon, Ben Stiller, Chris Rock, Jada Pinkett-Smith dan Andy Richter sebagai pengisi suaranya semakin menjadi karakternya. Oh iya … film ini disutradarai oleh Eric Darnell dan Tom McGrath.

Labels: