Saturday, December 27, 2008

Posted by Anonymous at 8:16 PM |

Genre: Comedy, Family
Pemain: Adam Sandler, Jonathan Pryce, Richard Griffiths, Courtney Cox
Sutradara: Adam Shankman

Moviegoers mana yang tidak tahu actor Adam Sandler ya? Aktor komedian ini begitu populer sejak dekade 90-an sebagai aktor film-film komedi. Kali in di film terbarunya, lagi-lagi ia bermain dalam film berjenis komedi. Judulnya agak unik, Bedtime Stories.

Film ini menceritakan seorang pria, single parent, bernama Marty Bronson (Jonathan Pryce) yang membesarkan kedua anaknya yakni Skeeter Bronson (Adam Sandler) dan Wendy Bronson (Courtney Cox).

Suatu ketika, Marty harus menjual motelnya yang juga tempat tinggalnya kepada Barry Nottingham (Richard Griffiths). Barry menjanjikan, jika Marty menjual motel miliknya padanya, ia berjanji akan mempekerjakan anak Marty, yakni Skeeter sebagai manager hotel tersebut.

Barry lantas meruntuhkan motel yang dibelinya dari Marty. Tak hanya itu, Skeeter yang awalnya dijanjikan sebagai manajer di hiotel tesebut ternyata hanya diperkejakan sebagai pelayan hotel.

Saat pembukaan hotel baru, Barry pun ingkar janji dengan mengangkat calon menantunya yakni Kendall (Guy Pierce) sebagai manajer hotel. Keputusan itu tentu saja membuat Skeeter kecewa. Di saat bersamaan, adik perempuannya, Wendy (Courtney Cox) menitipkan 2 anaknya pada Skeeter, untuk wawancara kerja di luar kota.

Alhasil, Skeeter pun tinggal bersama 2 keponakannya, Patrick (Jonathan Morgan Heit) dan Bobbi (Laura Ann Kessling) dan juga seorang teman Wendy bernama Jill (Kerry Russel). Adapun hubungan Skeeter dengan 2 keponakannya dan juga Jill tidak terlalu akrab.

Namun prbadi Skeeter yang easy going, tidak menjadikan hal itu masalah. Skeeter lantas berusaha dekat dengan keponakannya, dengan membacakan cerita sebelum tidur. Namun tanpa disangka, cerita tersebut benar-benar jadi kenyataan.

Cerita menjadi tambah menarik, ketika keponakannya itu memberi ide masukkan bagi Skeeter dalam hal jalan cerita dongengnya. Skeeter pun mencoba untuk mengarahkan cerita sebelum tidur itu, sehingga impiannya benar-benar terwujud. Apa akira-kira impian Skeeter? Saksikan saja ya di bioskop.

Diambil dari : mgtradio.com